cowok yg jago IT 


Suatu hari, ada seorang cowok yg jago IT dan jatuh cinta pd cewek cantik. Cowok trsebut pun berniat utk menembak si cewek.

Hari pertama
Cowok : kamu mau ga jadi pacar aku?
Cewek : hih, lo siapa? berani2 nya nembak gue
Co : tapi klo temenan aja boleh kan?😦
Ce : iyee boleh
Hari kedua
Co : aku bawain cokelat utk kamu🙂
Ce : *seneng* sinii sinii mana cokelatnya?
Co : *ngasih cokelat*
Ce : makasihhhh *lari ke kursi cowok lain* ini buat kamu.. Hbd yaa🙂 *ngasih cokelat ke cowok lain itu*
Co : *tersenyum miris*
Hari ketiga
Ce : kamu jago IT kan? Benerin laptop aku bisa? *ngasih laptop*
Co : dengan senang hati🙂 *ngambil laptop*
Saat laptop dibuka, ternyata wallpapernya adalah foto si cewek dan cowok yg kemarin ultah.
Hari keempat
Si cewek duduk di tangga sambil nangis
Co : hey, kamu kok disini?
Cewek masih nangis
Co : kamu nangis? *shock berat* knp? Ada apa? Cerita sama aku.. *ngusap airmata si cewek*
Ce : i…itu.. Cowok yg kemarin ultah, t..ternyata udh punya cewe *terisak*
Co : *ikut sedih* sini nangis di bahu aku aja.. Mungkin dia buta, dia ga sadar kalau dia udh menyia-nyiakan wanita cantik seperti kamu🙂 *ngerangkul si cewek yg msh nangis* oiya, kamu itu produk gagal ya??
Ce : *kaget* *berenti nangis* *natap cowok dgn tatapan kesel* MAKSUD KAMU??!
Co : iya, masa bidadari gaada sayapnya hehe *ngusap airmata si cewek lagi*
Ce : hahaha nyebelin.. *si cewekpun terhibur dan tertawa walaupun msh rada nyesek*
Hari Kelima
Si cewek nyariin si cowok tapi ga ketemu2 juga, dia nyari ke kantin, koperasi, dan ternyata si cowok ngga masuk sekolah. Dia pun mencari tau nomor si cowok utk bisa menghubunginya. Namun tdk ada jawaban.
Hari Keenam
Si cewek baru pulang dari toko buku dan hujan deras.. Ia lupa membawa payung. Tak ada angkutan yg lewat. Lalu ia tetap berjalan tanpa menghiraukan hujan, namun ajaib! Tiba2 hujan reda!
Ternyata bkn reda.. Ada sebuah payung diatas kepalanya..
Co : enak aja mau hujan2an -_- Kalo kamu sakit gimana?
Ce : *kaget* k..kok kamu bisa ada disini? Kmrn kmana aja? Aku cariin.. Aku telpon gadiangkat.. Susah tau hubungin kam.. *si cowok menempatkan telunjuknya di bibir si cewek*
Co : sst.. yg penting skrg aku ada disini kan?🙂 dan yg terpenting kamu ga kehujanan, cantik. Yuk pulang.
Ce : *cengo* kamu pucet bgt
Co : tenang aku bkn vampir kok, yuk naik. Nih pakai dulu jas hujan nya ya🙂
Hari ketujuh
Cewek itu nyariin si cowok tpi ga ketemu lg, pas ditelpon ternyata mamanya yg angkat. Kata mamanya, ternyata ia sudah berada di rumah sakit sejak hari keempat. Ia koma akibat diserang sekumpulan cowok yg tak lain anak buah cowok yg ultah dihari kedua. Si cewek pun berlari kerumah sakit.
Cewek tsb menangis sejadi2nya melihat si cowok sudah ditutupi selimut putih.
“terus yg kemarin mayungin aku siapa??” Ujar si cewek dlm hati dan msh terisak
.
.
.
Tpi ternyata ia salah kamar.
Di kamar yg benar, si cowok terbaring lemah namun sdh sadarkan diri.
Ce : *menghampiri* aku mau ngmng sesuatu *nangis*
Co : aku jg, ini laptop kamu, coba buka

*liat difoto dia atas* – with Apt

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s