cowo culun


suatu hari ada seorang cowok culun, dia menyukai seorang cewek yg suka di bully disekolahnya.

Di lapangan
cewek : *ngiket tali sepatu, tiba2 ada bola yg sengaja dilemparkan kearahnya*
cowok : *lari, ngelindungin si cewek dgn punggungnya*
BRUG!
co : *nahan sakit* k..kamu gapapa?
ce : *ngeliatin si cowok* apaansih! *ngedorong si cowok kebelakang*
co : *kaget, tambah kesakitan*
ce : gausah sok pahlawan!!! *pergi*

Di kantin
Si cewek lg mesen bakso, tb2 ada sekelompok geng cewek yg dgn sengaja menumpahkan kuah bakso ke baju si cewek
geng : UPS! sorry, ga ngeliat ada org *pergi*
ce : *malu, lari ke uks*
kebetulan ruang uks kosong dan beberapa menit kemudian setelah mengeringkan bajunya ia pun keluar
dan sangat kaget lantaran ia menemukan kantong plastik hitam berisi roti juga baju putih seragam namun tak ada org disana.
ce : *teriak* pasti lo lagi kan?? yg barusan sok jadi pahlawan hah? gue gak butuh semua ini! asal lo tau ya, kalo lo berharap dgn semua ini gue bisa suka sama lo, lo salah! gue itu sukanya sama kapten basket sekolah kita, bukan sama lo!
co : *keluar dri tmpat persembunyian*
ce : haha akhirnya keluar juga lo
co : kamu yakin dgn yg kamu bilang barusan?
ce : iya
co : tapi detak jantung ini udah milik kamu
ce : Jantung? HAHA MAKAN TUH JANTUNG! NIH JANTUNG LO GUE BUANG! *ngebuang kantong plastik* *pergi*
Lalu saat pulang sekolah ia melihat si cowok yg menolongnya di setrap menghadap tiang bendera dan hanya memakai kaos.
ce : Jiah trnyata tadi kaos lo.. untung gak gue pake. jibang! Sok jdi pahlawan lgi.. disetrap kan jadinya.. RASAIN LO!!! *pulang*

Sore harinya ia memasak telur dadar sambil stalking sang kapten basket lalu tertidur.
Saat ia bangun, banyak asap dan setengah rumahnya telah terbakar, ia sudah lemas dan tak berdaya.

Tiba2 ada sesosok cowok yg tak lain adalah si culun membawanya keluar dari kobaran api hingga selamat, dan semuanya mjd gelap.
dirumah sakit tmn2 nya menjenguk dan ia pun menceritakan semuanya yg terjadi
namun reaksi tmn2 nya

Tmn1 : Lo gila ya? sore hari sblm kebakaran itu dia udh meninggal disekolah dan kepsek nemuin ini *ngasih hape liatin foto yang diatas* gue foto biar bisa ngasih liat lu
Tmn2 : lagian lo kok bodoh bgt sih, dia kan kapten tim basket yg nyamar.. masa lo ngga nyadar? lo kan di bully satu sekolah gara2 dia suka sama lo makanya dia nyamar. Biar dia bisa deket sama lo tanpa lo di bully lagi anak2 lagi.

si cewek tak percaya dgn apa yg diutaran tmn2 nya dan hanya bisa menangis terisak penuh penyesalan saat melihat foto tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s