Tidak Bosan Dengan Bosan


Sebelum baca tulisan ini aku peringatkan untuk jangan bosan.
Jangan seperti aku karena aku ini memang pembosan.
Tiap jengkalan waktu tertentu pasti selalu muncul rasa bosan.
Tapi sekarang aku sedang bosan dengan rasa bosan.
Jadi, kali ini kuputuskan untuk tidak bosan.
Tapi harus kupastikan juga aku tidak mengulang rasa tidak bosan ini supaya tidak bosan.
Karena aku bisa bingung kalau sampai aku bosan dengan rasa tidak bosan.
Tapi setelah dipikir,
hal pertama yang harus seharusnya kulakukan adalah membiasakan diri untuk tidak bosan dengan bosan.
_rindut

Leave a Reply

