kebohongan-kebohongan yang kadang gak nyadar udah dianggap biasa


– I Have Read and Agree to the Terms of Use
– iya say, ini sudah OTW..
– sorry baru balas, baru isi pulsa..
– kamu tambah cantik kalo lagi marah gitu..– suaramu gak jelek kok, lumayan lah.. agak berkarakter..
– maaf mbak, gak ada uang kecil. Coba minta sumbangannya di rumah sebelah ya..
– mau nawarin barang ya? maaf yang punya rumah lagi keluar..
– percaya deh sama aku, join aja dulu, ini gampang kok, pokoknya uang yang nanti bekerja untuk kita..
– maaf banget, kayaknya kita lebih cocok temenan aja, lagian kamu sudah aku anggap sebagai kakak sendiri..

hehe… Ada yg mau tambahin?😀

permalink

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s