Dalamnya Sebuah Persahabat sperti ini…. :)


Saat kmu ribut sama pacar & curhat ke sahabat, pasti sahabat kasih saran yg terbaik buat kmu.. (y)

Tapi saat kmu ribut sama sahabat & curhat ke pacar, pacar akan bilang “udah gak usah main lagi sama dia”.. >:/

Saat kmu makan sama pacar terus kmu bilang mau ngundang sahabat kmu, pacar bilang “ngapain sih ? mereka cuma ganggu kita”.. >:OTapi saat kmu lagi makan sama sahabat terus kmu bilang mau ngajak pacar kmu, sahabat bilang “ajak aja biar seru”.. =))

Saat kmu dijauhin sahabat, pacar bilang “udah gak usah sedih masih banyak temen yg lain, mereka gak penting!! pentingan juga aku!”.. 8-|

Tapi saat kmu putus sama pacar kmu, sahabat bilang
“udah aku yakin kmu dapet yg lebih baik dari dia, kita gak akan tinggalin kmu”.. :*

Itu bukti ketulusan sahabat, walau kmu sayang banget sama pacar kmu, tapi jgn pernah kmu meragukan kesetiaan sahabat kmu.. ({}) dikirim pake — apa Ajah boleh…

5 thoughts on “Dalamnya Sebuah Persahabat sperti ini…. :)

  1. kalo ribut gara2 sahabat dlm rumah tangga km gimana ?
    krn km sharing kejelekan istri ke sahabat perempuan yg km umpetin dr istri km.
    masih raguin kesetiaan sahabat dibanding istri yg layanin & dampingin wkt km pengangguran ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s