Catatan Murray Ramadhan


semua itu karena mereka jujur…
jujur pada dirinya sendiri,bahwa lo apa adanya…
bukan masalah harta,bukan masalah anak siapa,atau kendaraannya apa…

tapi karena jujur…
kok bisa?liat syarat syarat di bawah ini…maka pasti langsung dapet pasangan deh.

bergaul lah dengan banyak orang,baik laki atau perempuan…

jadilah dirimu sendiri,dan apa adanya….ini yang paling penting

ga usah di buat buat atau baju berkelaslah,sexylah atau what ever…
kenapa?ini malah elo di deketin sama orang orang ga jelas,ada yang tujuan harta atau tidur semalam saja dan good bye…

kenapa?karena selama ini semua orang mengurung dirinya dengan penampilan,mengurung dirinya dengan pemikiran,dan banyak hal…jatuhnya rendah diri terahasia.
jujur deh,gue bikin hati lo semua ke goret goret kan?
bagus klo iya…..

cinta itu ga butuh uang,cinta itu ga butuh badan proposional,dan ga butuh yang lain2…
yang di butuhin cuma apa adanya dan menyadari keadaan kita sebenernya…

gue contohin ya :
– gue gendut,ini pasti….
– gue juga gagap , ga banyak yang tau
– gue tukang makan, kesukaan pemilik restoran
– gue juga susah nyari ukuran baju, hahahaha harus mesen atau buat sendiri

tapi apa?gue tahu diri,dan gue ngga ngebujat ngebuat gaya gue sendiri…
ya inilah gue,dan gue menyadari,ngapain nyari yang cantik lah orang gue nya aja ga ganteng2 banget kok.akhirnya apa?gue dapet pasangan yang baik,dan sesuai dengan kriteria istri yang baik.walau akhir2 ini pacara gue manja dan bawel

selain itu?ternyata hal inilah yang di cari oleh wanita wanita putus asa dan kesepian itu..jadilah gue di kejer kejer banyak wanita…

ini beneran?ya benerlah…..ngapain bohong…

nah buat yang cewe,kok bisa yah orang hidup bahagia sama pacarnya,tapi gue ga bisa bahagia?karena tujuan hidup lo cuma harta,bukan membangun pernikahan…
kok bisa ya ujung ujungnya KDRT?karena lo ga ngeliat sisi terdalam pasangan elo…
klo udah stuck?atau buntu,di siksa trus tiap hari,fisik mau pun batin?tinggalin lah…

pacar gue kok ga bisa ya kayak gitu?itulah pacaran,fungsinya buatmengenal pasangannya elo…kok gue cinta ya?ya iyalah abis di tidurin sapa yang ga bahagia…tapi kok ujung2nya malah berantem terus?karena yang lo cari cuma kepuasan sesaat bukan jangka panjang..

jadi nyari yang gimana?carilah yang bertanggung jawab,baik laki laki atau perempuan…
dan jadilah diri sendiri….

doorrrr kena kan langsung di sasaran….

permalink

Leave a Reply

