Tentang Cinta: Next Level atau Game Over?


image dari nesia.wordpress.com

Berhentilah mengejar kesempurnaan cinta, karena itu ga akan pernah ada. Ga juga dengan mati-matian mengubah dirimu jadi seseorang seperti yang dia pinta. Ga perlu pura-pura jadi orang lain, dan emang ga bakalan pernah bisa.

Mancintai dia, hari demi hari, berarti mencintai dirimu sendiri; menerima kekonyolan, “kekurangan”, serpih-serpih terdalam di dirimu, yang selama ini tersembunyi di balik topeng-topeng kecantikan atau kepribadian.

Ga siapapun, ga juga kamu, yang bisa tau segalanya tentang dirimu sendiri. Dan emang itu ga perlu! Yang penting, dalam setiap momen yang ada, kamu mengekspresikan, memproyeksikan apa yang kamu rasakan. Biar semua keluar, seperti debu yang memutar ke langit, diangkat angin puting beliung.

Marah, kecewa, menangis, berteriak, “Udah, kita putus. Capek gue!”, atau apapun, ga ada yang haram dilakukan. Itu ga masalah. Yang penting adalah, bagaimana kamu dan dia bisa kembali merasakan cinta mengobati semua luka, reunite, re-connected, dan setiap itu terjadi, kalian mestinya telah naik satu level, seperti main PS, bukannya malah memulainya dari awal lagi. Itu sih namanya game over!

Tak perlu bersumpah bahwa kamu ga akan pernah marah lagi sama dia. Itu cuma akan menambah koleksi sumpah yang kamu langgar. Pergulatan hidup bakal sering berakhir dengan air mata. Masa depan yang tak pernah pasti, bakal menyebabkan stress, membuatmu terjebak dalam malam-malam panjang tanpa bisa memejamkan mata.

Tapi usai pertengkaran itu, dinginnya kesendirianan perlahan akan mengingatkanmu, betapa dia sungguh berharga, betapa dia sudah menjadi bagian terdalam dari dirimu, yang harus kau terima, seperti kamu menerima ketidaksempurnaanmu sendiri.

Jadi pilih mana, next level atau game over….

kutulis lagi dari nesia

 

6 thoughts on “Tentang Cinta: Next Level atau Game Over?

  1. gimn cr nya mengekspresikan, memproyeksikan apa yang gw rasakan. Biar semua keluar, seperti debu yang memutar ke langit, diangkat angin puting beliung. tlg doong.
    —admin—
    gampang aja, teriak aja di pantai pada sore hari…kalo perlu aja orang yang dicintai agar dia bisa tau apa sebenarnya yang sedang anda rasakan saat ini.

  2. Aq sngt trgampung gampung alias kagum . .

    Tpi bilamana qt sudah game over (putus)
    apa qt biarkan rsa skit menyertai tdurmu . .

    Yg ingt akan kebersamanx . .

    Apakah hrus to be cntiny . . Akan cintax . .
    Apa mematikan PS . . Anda . .!!
    Tolong d jawab . .
    Kirim ke email saya . .
    Email: vika_marson@yahoo.co.id
    oleh . . Vika hartawan MarsOn

    —ADMIN—
    biakan dia mangalir biakan dan terus merambat hingga diselah selah detakan jantungmu…dan biakan dia hlang dengan sendirinya…Jangan kau lawan, rasa itu akan hilang dengan sendirinya

  3. menggapai apapun termasuk juga cintax hasil usaha donk…, melulu usaha(pengorbanan)untuk keberlanjutannya… ya namanya juga dibawa matahari harus balance antara yang dicinta itu n’ ambrul lah kalo ga’ pararel persepsinya selalu jadikan masalah sebagai barometer cinta itu sendiri. by.Attomoy.Papuan

  4. game over aja dah…
    iya klo doi sdar akan kslhannya dan g kan ngulngn perbutannya lagi, tp klo dia ulangin lg&berbuat kslhn yg tmbh berat??????????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s