TEMUKAN CINTA ANDA


 

love is cinta

Bila anda tak mencintai pekerjaan Anda, maka cintailah orang-orang yang bekerja di sana. Rasakan kegembiraan dari pertemanan itu. Dan, pekerjaan pun jadi menggembirakan. Bila Anda tak bisa mencintai rekan-rekan kerja Anda, maka cintailah suasana dan gedung kantor Anda. ini mendorong Anda untuk bergairah berangkat kerja dan melakukan tugas-tugas dengan lebih baik lagi. Bila toh Anda juga tidak bisa melakukannya, cintai setiap pengalaman pulang pergi dari dan ke tempat kerja Anda. Perjalanan yang menyenangkan menjadikan tujuan tampak menyenangkan juga. Namun, bila Anda tak menemukan kesenangan di sana, maka cintai apa pun yang bisa Anda cintai dari kerja Anda; tanaman penghias, meja, cicak di atas dinding, atau gumpalan awan dari balik jendela.

Apa saja. Bila anda tak menemukan yang bisa Anda cintai dari pekerjaan Anda, maka mengapa Anda ada di situ ??? Tak ada alasan bagi Anda untuk tetap bertahan. Cepat pergi dan carilah apa yang anda cintai, lalu bekerjalah di sana. hidup hanya sekali. Tak ada yang lebih indah selain melakukan cinta yang tulus.

motivasi_net@yahoogroups.com

4 thoughts on “TEMUKAN CINTA ANDA

  1. makasih atas ditulisnya kata bijak ini karena yang saya rasakan dan yang saya alami saat ini adalah perasaan yang kurang menyukai dengan linkungan baru di loksai kerja saya yang sekarang/// dulu saya sempat mengeluh kepada setiap orang dan akhirnya saya sadar kalau mengeluh bukanlah menyelesaikan permasalahan tetapi malaha menambah beban masalah anda sendiri?????????tetapi sampai sekarang saya masih memiliki keinginan yang kuat untuk pindah ke cabang yang laen karena saya disini merasa kurang enjoy……….

  2. jika mmg tdk ada cinta yg ditemukan untuk apa dipertahankan?itu semua malah akan buang2 waktu saja… masih bnyk ditmpt lain yg membutuhkan cinta dari kita.

  3. titaa bener…untuk apa di pertahankan…namun ada beberapa saat kita perlu menunggu hingga item diatas di lewati, paling tidak itu untuk saya pribadi..pasalnya…jika mencari pekerjaan yang bener2 cocok dengan keinginan, atau sempurna banget seperti yang kita inginkan titta tak akan pernah mendapatkan….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s